Selasa, 16 Desember 2014



Buah hati ku.......

Hari ini........
Suaramu selalu temani aku…
Tangismu selalu temani aku…
Panggilanmu selalu temani aku…
Senyummu selalu temani aku…
Tawamu selalu temani aku…
Pasti bahagia bersamamu jalani hidup ini…

Di saat matamu sudah bisa melihat…
Aku menunggumu hingga kau menandai ku…
Di saat kau sudah dapat menandai ku…
Aku menunggumu pandai berbicara…
Di saat kau sudah pandai berbicara…
Aku ingin mendengarkan…
Kau ucapkan Ayah... Kau ucapkan Bunda...

Pasti bahagia bersamamu jalani hidup ini…
Kami mencintaimu buah hati ku…

============================================================

MAHARENDRA PRANDA PUTRA MASULILI
Kelahiran : Purbalingga, 10 Desember 2014





0 komentar:

Posting Komentar

BUTUH INFORMASI

Hubungi :

Pengunjung

Popular Posts

Berita Terkini