Jumat, 19 September 2014


Pernahkan Anda menerima surel dari teman berisi video tetapi tidak bisa dimainkan karena Anda tidak mempunyai 'media player' yang sesuai?

Berhentilah mencari 'media player' baru, karena meskipun itu juga solusi, Anda juga bisa mengubah format video agar bisa dimainkan oleh 'media player' yang sudah ada.

Mungkin Anda berpikir bahwa mengubah format video itu sulit dan butuh waktu lama. Tidak benar, karena dengan Total VideoConverter Anda bisa melakukan konversi video ke format tertentu meskipun Anda masih awam. Antarmuka konverter ini intuitif dan atraktif, yang akan memudahkan pemakai memahami prosesnya yang sederhana. Pilih satu atau lebih video yang akan Anda konversi, kemudian pilih format yang Anda inginkan dalam daftar sesuai perangkat 'video player.

Jika Anda sudah memilih format, biarkan Total Video Convertermenyelesaikan proses konversi. Setelahnya Anda bisa menjalankannya video tanpa masalah. Untuk memainkan video di iPod, PSP, atau komputer, Total Video Converter adalah solusinya.




0 komentar:

Posting Komentar

BUTUH INFORMASI

Hubungi :

Pengunjung

Popular Posts

Berita Terkini